Halaman

deskripsi judul

Memikirkan beban akan mengubah umur menjadi lebih pendek dari sebelumnya. Tuangkan beban pada pallet sahabat, lanjutkan hari-hari penuh warna

April 27, 2012

MENTARI YANG TAK BERWARNA

 
Dirimu terbit di ufuk timur
Tepat di mana aku berdiri
Beribu orang menanti kehadiranmu
Terbang jauh demi melihat sinar emasmu
Mengabadikan momen bersama
Tak terpikir dibenak mereka tuk bosan
Berbanding terbalik denganku
Disaat mereka keluar tuk menyapamu
Aku hilang bagai bui dalam cangkang

17 tahun berlalu
Aku hanya  bisa melihatmu
Dibalik jendela
Dibalik cangkang yang kedap cahaya
Aku ingin tersenyum padamu
Merasakan hangat dan kepedulianmu
Selangkah kaki ini beranjak
Bunuh diri serasa mencekam
Sinarmu lumpuhkan organ walau 1 detik
Patahkan semangat dan harapan


Share

Tidak ada komentar:

Let's Join




Selamat Datang! Saya berterima kasih atas kunjungan anda ke Blog saya. sering - sering mampir lagi di www.chaslemha.blogspot.com.