Halaman

deskripsi judul

Memikirkan beban akan mengubah umur menjadi lebih pendek dari sebelumnya. Tuangkan beban pada pallet sahabat, lanjutkan hari-hari penuh warna

Juli 26, 2012

My True Friends 2012 ( Kala Ku bertengkar dengan malaikatku )



Kala itu aku bertengkar dengan malaikatku . Pertengkaran yang seharusnya tidak pernah terjadi . Air mata yang susah payah ku tahan pun mengalir dengan sendirinya .Mencoba ku hapus air mata ini dengan tingkah aneh yang ku lakukan. Ku berjalan ke kamar dimana ku menghabiskan waktu luang.Ku buka Laptop mungilku sejenak. 

Ku lihat koleksi videoku yang baru kemarin bertambah satu film. Terpikir olehku tuk melihat film yang baru saja tiba di koleksiku. “My True Friend” , Yap film thailand yang sempat ku lihat sebelah mata dari sisi perkelahiannya. Namun aku penasaran dengan apa yang ada dibalik sisi buruk tersebut. Dan amarah yang masih singgah di pikiranku memaksaku untuk melihat film ini.Ku ikuti alur demi alur , tragedi demi tragedi , dan konflik yang semakin membuat otakku penasaran. Tidak terasa air mataku ingin menetes kembali ,namun dengan usaha keras air mata ini terasa tersumbat sumbernya.Cerita yang penuh dengan ................. Tak bisa ku menjelaskannya . 

  

Ada satu titik cerita yang sangat membuatku iri , yaitu seorang yang sangat menyayangi sahabatnya namun tidak pernah memanjakannya. Tokoh ini diperankan dengan nama “Gun” . Sesosok pemuda petarung yang ingin menang ,namun tak pernah terpikir dibenaknya untuk membunuh lawan . Aku ga bisa bercerita banyak di kanvas ini..... silakan kunjungi sinopsis “My True Friend” di blog-blog terdekat .Ha ha ha Terima kasih.....

 


Genre  Action
IMDB Rating: -/10
Directed by: Sattakovit
Starring: Mario Maurer,Natcha Jantharapan,Monchanok Sangchaipen,Peesadath Daoknern,Navapaiboon Woothinanon
Release Name: My.True.Friend.2012.DVDRip.XviD-CoWRY


 
Size: 1416.8 MB
Video: AVI | 712×400 | 1400 kbps
Audio: Thai | AC3 | 384 kbps
Runtime: 108 MIN


 


Share

2 komentar:

Ardiyanti Ulyana mengatakan...

minta dunk.. heheh

Unknown mengatakan...

menontonnya seru sekali

Let's Join




Selamat Datang! Saya berterima kasih atas kunjungan anda ke Blog saya. sering - sering mampir lagi di www.chaslemha.blogspot.com.